Kamis, 29 Mei 2014

JASA PERCETAKAN MAJALAH TERMURAH DI INDONESIA


Jasa percetakan majalah murah

akhir-akhir ini banyak sekali jasa percetakan majalah murah yang menawarkan harga murah namun tidak didampingi dengan kwalitas dan service yang bagus, yang saya tahu hanya di www.duatintaraksasa.com yang memberikan pelayanan cetak terbaik dimana hasil produksi melalui proses quality check control, memberikan garansi cetak apabila cetakan ada miss warna/rusak/dll, memberikan service antar kepada costumer*.

Akhir-akhir ini saya mendapatkan pesanan cetak majalah sebesar 10.000 unit, saya sudah panik karena ekerjaan tersebut dikejar deadline, lalu saya diberikan pencerahan oleh salah satu penyedia jasa percetakan murah yang kwalitas dan servicenya tidak murahan seperti yang saya katakan di atas.
Saya sangat tertolong dimana dari harga yg sangat bersahabat, service dan waktu proses produksinya pun sangatlah cepat yang dilengkapi mesin-mesih yang hebat dan sangat lengkap menurut saya.


jadi saya sangat merekomendasikan www.duatintaraksasa.com sebagai business partner anda, dimana dari merchandise, event support, packaging, percetakan majalah, jasa advertising, jasa pembuatan dan pemasangan huruf timbul, letter sign, dan menurut saya hampir semuanya dapat dilakukan oleh Dua Tinta Raksasa.

jasa cetak majalah murah dan termurah di jakarta dengan kualitas terbaik, servis memuaskan, bergaransi dan termasuk pengiriman seluruh indonesia hanya di www.duatintaraksasa.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar