Jumat, 31 Januari 2014

Indrustri Percetakan Mendapat Tantangan dari Dunia Mengenai Global Warming

jasa percetakan dengan global warming? mungkin sebagian orang akan heran dengan hal ini, apa kaitannya jasa percetakan dengan global warming? sangat banyak terutama di bahan material jasa percetakan tersebut. contoh lain adalah kertas, kerta berasal dari pohon, lalu bahan pendukung lainnya seperti tinta, plastik, dan masih banyak lagi...

Lalu apa yang harus dilakukan oleh jasa percetakan?

oleh karena itu jasa-jasa percetakan di tantang untuk sedemikian rupa menghitung dan menghemat cost pembuatan cetakan terhitung dari segi bahan material, tinta, plastik, jenis-jenis percetakan dan lain-lain. diminimalisirkannya kesalahan mencetak dan perhitungan cetakannya di sesuaikan dengan demikian rupa sesuai jumlah kebutuhan. dan jika dirasa perlu, jasa percetakan menggunakan bahan2 dari hasil daur ulang kertas.

adapun saat ini dimana jasa advertising pun mulai melirik jenis-jenis advertising masa depan dimana medianya tersebut menggunakan media digital/ tv raksasa, projector besar, dan masih banyak lagi yang sedang di kembangkan oleh jasa advertising saat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar