Minggu, 19 Januari 2014

Merchandise Souvenir Sebagai alat Promosi Terselubung

Merchandise Souvenir Sebagai alat Promosi Terselubung, dibilang sebagai alat promosi terselubung, karena secara tidak langsung souvenir yang diberikan biasanya terdapat sebuah iklan yang kenanyakan tidak disadari oleh orang-orang yang menerimanya. Contoh ada sebuah perusahaan minuman memberikan kira gelas/mug secara gratis dimana gelas/mug tersebut terdapat logo atau product perusahaan tersebut, sehingga secara tidak langsung pikiran kita telah di doktrin atau terhipnosis secara tidak langsung oleh iklan yang terdapat di media tersebut.

 Mengapa disebut alat promosi terselubung?

Contoh lain, kebanyakan masyarakat jika ingin membeli air mineral atau apa yg ada dipikiran anda langsung ketika saya mengatakan jenis product air mineral apa yang sangat terkenal? kebanyakan orang-orang langsung terkoneksi pikirannya dengan product A*qua, apakah anda juga seperti itu? who knows hehehehe....

Maka dari itu kebanyakan merchandice /souvenir disebut sebagai alat promosi terselubung. Banyak sekali merchandise/ souvenir yang dapat dicetak iklan atau logo perusahaan dan lain-lain, bisa berupa mug, gelas, pulpen, topi, kaos, baju, kemeja, tas, payung, dan masih banyak lagi jenis-jenis media yang dapat di cetak di jasa percetakan murah.

di Jakarta selatan saya merekomendasikan www.duatintaraksasa.com yang dikenal sebagai jasa percetakan murah di Jakarta Selatan, kenapa saya merekomendasikannya? karena pelayanannya yang bagus, hasil dan qualitas cetakannya memuaskan dan yang paling penting dapat disesuaikan dengan budget hehehhe... Untuk info lebih lanjut, silahkan saja hubungi www.duatintaraksasa.com dimenu contact Us.

semoga bermanfaat ya guys ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar