Senin, 20 Januari 2014

Advertising Masa Depan

Jasa advertisng saat ini semakin berkembang melihat perkembangan zaman yang semakin maju dan pesat semakin meningkatkan performance nya dalam menyediakan jasa iklan di kota-kota besar, yang tadinya hanya bisa jasa pembuatan billboard statis dikembangkan menjadi jasa advertising billboard dengan bentuk unik dan menarik dan berkembang lagi menjadi jasa adverttising menggunakan Megatron / Videotron / Large Elektronik Display (LED) dan sejenisnya.

Mengapa advertising masa depan menggunakan  Megatron / Videotron / Large Elektronik Display (LED)?

  karena Megatron / Videotron / Large Elektronik Display (LED) lebih interaktif dan menarik di banding billboard statis lainnya dan durasi iklannya disatu titik pun bisa untuk beberapa iklan, sehingga dari segi income jasa menjadi sebuah nilai lebih, beda halnya jika billboard statis biasa yang hanya muat satu iklan saja dengan biaya yang tidak dapat dikatakan murah, ketimbang Megatron/Videotron/ LargeElektronik Display (LED) yang dimana satu titiknya dapat memuat beberapa iklan dan lebih terlihat futuristic ketimbang billboard statis. anda pun pasti dapat membayangkannya bukan? :)


untuk jenis-jenisnya pun banya sekali untuk media yang futuristik ini, dipilih tergantung dari fungsinya akan di letakkan dimana media tersebut, untuk harga memang masih dibilang jauh sangat mahal ketimbang billboard statis, namun untuk keuntungannya yang akan di dapat pun akan jauh lebih besar tentunya...

 apa ada jasa penyedia layanan tersebut dengan harga murah?

 dan yang saya tahu ada satu jasa advertising penyedia jasa tersebut dengan harga murah, dikarenakan pemiliknya langsung pernah bercerita kepada saya dimana sering sekali perusahaan advertising ternama pun melempar pesanannya kepada www.deprinty.com anda dapat bayangkan kaan :) saya sangat banyak dibantu oleh deprinty dikarenakan memang kebutuhan saya yang memang memerlukan jasanya serta pelayanannya yang bagus, saya ga perlu keluar bermacet-macetan dan stress di jalan, cukup saya telpon saja, lalu saya di arahkan, kadang juga saya sering di beri konsultasi gratis tis sehingga membuat saya tidak membuang bugdet saya dengan sia-sia. anda mau coba? silahkan saja kunjungi webnya www.duatintaraksasa.com yang juga terbilang penyedia jasa percetakan murah jakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar