Kamis, 16 Januari 2014

media-media promosi dari percetakan

kali ini saya akan membahas tentang media-media promosi dari jasa percetakan di jakarta, ada banyak sekali jenis-jenisnya :

Brosur

dari jenis brosur banyak sekali tipe, jenis dan bentuk yang masing masing memiliki tujuan yang sama yaitu promosi. anda dapat menemukan brosur-brosur tersebut di tempat seperti mall, rumah sakit, event-event dan bahkan tersangkut di pagar rumah (rumah saya sering terdapat brosur-brosur aneh nyangkut).

Flyer

selanjutnya ada flyer, tidak jauh berbeda dari brosur hanya saja flyer lebih simple dan praktis, kebanyakan flyer juga bentuknya tidak sebesar brosur. untuk soal harga, anda dapat bertanya via online, tlp & media lain di jasa percetakan murah untuk jenis-jenis dan bentuk cetakan yang dapat di buat di percetakan anda bisa lihat di link ini klik disini.

Spanduk

spanduk juga menjadi salah satu media promosi dari jasa percetakan, mengapa spanduk menjadi salah satu media promosi dari percetakan? karena spanduk kebanyakan adanya di jasa percetakan bukan di restoran hehehehe. pada intinya adalah, dimana alat atau media agar orang tahu bisnis kita bisanya orang-orang tersebut melakukan penyebaran informasi ya seperti memasang spanduk, menyebar brosur, flyer dan media-media lain seperti beriklan di internet dan beriklan di jasa advertising lainnya.

merchandise/ souvenir

media yang satu ini juga termasuk dalam bentuk percetakan, walau tidak seutuhnya dibuat di peretakan namun seperti gampar pada merchandise/ souvenir yang biasa di cetak di jasa percetakan, info mengenai merchandise souvenir sebagai alat promosi terselubung juga ada dalam blog saya, anda dapat membacanya gratis hehehe.

saran saya sebelum anda ingin mencetak design anda, pastikan penyedia jasa cetakannya qualified, memiliki banyak klien dan hasil-hasil portfolio dari percetakan tersebut bagus-bagus seperti langganan saya jasa percetakan murah di Jakata yang sangat praktis, efisien, bisa disesuaikan dengan budget anda di www.deprinty.com.

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar